Tuesday, September 29, 2009

Mata Bengkak!!

HUH...bangun pagi dengan mata bengkak ( tapi ngk merah ) cuma bagian dalam kok rasanya membesar....ngk enak banget buat lirak lirik (hehehe) kaya ada yg ganjal gitu ... terrible dech pokoke.....akhirnya mau ngk mau ngantarin Ion ke bus stop daku pake kacamata ( kalo ini emang gua bandel kacamata minus gua...jarang di pake hehehe ) buat nutupin kebengkakan-nya...
Oh yach ngomongin kacamata, baru tahun ini sich gua pake...itu pun suami saranin jgn sering2 pake daripada nanti minus-nya tambah terus ..( ngk tahu benar apa ngk ya ini??? ) jadi kdang daku pake kadang enggak tergantung mood dech....ini pun sebenarnya pake kacamata karena totally kesalahan gua juga sich yg terlalu kebanyakan ngedonin laptop daripada nonton TV hahhaha...( asal.com)...
Egan masih bobo padahal sebentar lagi mau sekolah tapi biarlah...biar dia istirahat dikit lagi...itu anak sekarang demen banget tidur malam...mau ngk mau gua biarin dia bangun telat2.... giliran bangun gua ambil aja fotonya di lagi ganti baju...emang sich anak2 gua dari pertama2 sekolah dah aku ajarin semua2nya sendiri walau kadang pertama kali masih berantakan tapi sekarang dah yahud...semua dah bisa dengan sendirinya..ada untungnya juga kalo kita ajarin anak2 semua-nya sendiri...percaya dech...

Trus gua terkejut sama sesuatu...perasaan baru kemarin bersihin rumah tapi kok pas lihat meja debu udah setebal begitu ....ya ampun tolong dech... selidik punya selidik dan setelah nanya teman kirin kanan ternyata karena lagi ada pembangunan HDB baru didepan kompleks...jadinya semua debu ngaburnya ke rumah2 para tetangga terdekat dech...


No comments:

Post a Comment