Monday, September 28, 2009

Gileee sakit kepala-nya!!!!!!!!!!!

Kemarin memang melelahkan banget...busyett..bayangin dari bukit panjang , dengan cuaca panas yg menyengit naik LRT dulu....pas banyak banget orang lagi di dalam kereta...udah dech serasa kaya di panggang di oven aja jadi-nya....trus nugguin MRT yg ngk tahu kenapa lama banget datang-nya...ya udah pasrah....lebih parah-nya ngk dapat bangku pula...bejubel ...tuobattt gua dech pergi siang2 begini ...mana tempat yg dituju jauh-nya minta ampun...ya udah rela2in ber-berat2 dengan bawaan nahanin sakit di pungung...nyampe juga aljunied berbekal note kecil gue nyari2 dech bus stop yg dimaksud ( hasil inspeksi map di singapore tadi malam ).... kok ngk nemu2 ech lagi bingung nyari ...datang ibu2 yg juga lagi nyari alamat.." waduh ini daerah aja gua ngk familiar juga mana ngejelimet lagi bus stop-nya itu yg searah ada dua bersebrangan dengan destination yg sama....ach pusing ...pala mulai basah keringatan ...udah dech nyari taxi aja....ech taxi susah juga...soalnya jam changing shift.pas dapat untung uncle-nya baik...mau bawa gua kealamat yg dimaksud....sampai di tempat buat redeem watch ( buat laki gua )...belum sempat duduk serahin dokumen udah selesai semua-nya....ya ampun ngk sebanding ama perjuangan gua nyari tempat ini ...ya udah karena gua tahu bakalan susah nyari bus ke bedok ( tujuan berikutnya ) cab lagi sasaran gua...semua taxi jam ganti jadawal...jadi banyak yg nolak...ketemu sama satu driver yg bersedia ngatarin tapi yach gitu.drivernya bisa dibilang terlau ramah ngajak ngobrol mulu...khan daku cape jawab-in-nya tapi ngk bisa buat apa apa juga ya udah laaaa...sutra....sampai di bedok bus interchange ngk terlalu susah sich nyari bus-nya destination-nya juga gampang cuma 4 bus stop...sebenarnya gua enjoy nih yg beginian nyari nyari alamat cuma ya itu kalau udara ngk mendukung semua juga ngk suka kali...benar ngk???? balik lagi setalh urusan selesai tujuan berikutnya yaitu orchad.....hehehhe...sambil janjian nanti ma hubby jemout aku disana...oce dech...lanjut.tapi males pake MRT karena gua tau ini peak hour...bisa mati jadi kepiting rebus kali gua dalam kereta hehehehe.....akhirnya mutusin pake bus...sekalian nostalgia di jalan lama rumah lama.....ya ampun memang bus ini yach dari dulu tuch ngk pernah penuh nyenengin dech AC juga ok .... yg banyak naik yach kaum jetset daerah sono dech.....hehehhe...bule bule marine parade ( ang-moh orang sini kata)....dalam hitugan kurang dari setengah jam nyampe juga di orchad...langsung jalan ke coffee club soalnya lapar dan haus berat...tapi sms dulu sama seller minta ketemu di coffee club soalnya cape dengan barang bawa-an...ya udah nyantai...makan calamari ring, minum strawberry soda, and new york cheese cake...ehmmm yummy nyummy...seller datang juga.


transaksi dan woalaaahhhhh hubby datang juga...ngobrol sebentar di mobil sambil nunggu in ling2 ternyata dia udah jalan ke warung langsung...terus sampailah di destination terakhir...hehehhe uenakkkk.....(kalo ini secret soalnya menyangkut bisnis orang lain juga ngk boleh asal ngumbar disini...pamali soalnya ,khan aku bukan gossiper)...balik restaurant terus aku bantu bantu sebisanya...beres....balik rumah badan bau....keringatan...trus pala sakit nyut2 as usual...ngk bisa dibendung...bersihin badan ...makan obat...alhasil tidur kenyenyakan...hehehhe...

No comments:

Post a Comment