Wednesday, September 30, 2009

Aduh ngk kebayang kalo laki gua kaya gitchu????

Percakapan seorang sahabat yang hamil 7 bulan dan berasal dari Philiphine dengan suami-nya:

Istri : "Saya sudah cape kerja di kantor mau istirahat dirumah saja."
Suami : "Sama sekali ngk bisa, masih banyak yang harus kita bayar."
Istri : "Tapi suasana kantor sudah ngk mendukung sama sekali!!!"
Suami : "Kamupun dirumah saja mungkin santai cuma 2-3 bulan setelah itu kamu pasti bosan...cuma makan tidur...makan tidur saja"

Ngk kebayang sama sekali laki gua kalau seperti itu...hehehe...dia ma lebih senang daku dirumah tapi sebenarnya menurut gua banyak faktor juga yg membuat suami-nya melakukan hal tersebut, mungkin saja setahu gua karena faktor pendidikan soalnya anak2nya satu persatu di datangkan guru privat untuk setiap mata pelajaran yg biaya-nya ngk sedikit.( ya Tuhan tolong ...anak gua aja ngk sampai segitu...jgn bilang juga ..."loe sih enak dirumah bisa ngawasin anak belajar ngk cape" totally wrong you know.....yg IRT cape-nya juga setengah mati....coba aja mereka yg biasa kerja di kantoran suruh diam dirumah dengan setumpuk pekerjaan rumah yg menggunung...dari bersihin ruangan, nyapu , ngepel, nyuci, gosok...belum lagi masak...jemput anak....itu namanya cape badan....yg dikantoran khan cape pikiran hehehhe" pasti pada nyerah...yach seperti musim mudik kemarin dech...banyak yg ambil pembantu cadangan khan...LOL
Tapi daku ngk habis pikri aja ama laki-nya teman gua...kasihan juga dia-nya sich lagi hamil tua gitchu...hehehe....semoga mereka bisa mendapat jalan terbaik dech untuk urusan rumah tangga mereka....

No comments:

Post a Comment