Saturday, November 21, 2009

Dikerjain ma ATM salah satu bank.....

Hari ini sebel banget, ceritanya aku tuch dapat kartu pegangan dari laki-ku dengan catatan kalau butuh ambil....( pastilah di terima dengan senang hati hihihihi)

Nah kebetulan butuh trus niat ambil dan kebetulan ini bank luar......pas lihat di balik atm asal ada tanda atm5 bisa ngambil di mesin tersebut...berhubung ngk ada atm bank tersebut berniatlah daku ke salah satu atm5 yg tercantum di website bank tersebut yg kebetulan dekat ma rumah....nyoba2 ngk ada yg bisa keluar semua transaksi gagal...cape banget...dari standard chartered ke citibank ke hsbs semua ngk bisa....akhirnya balik ke rumah cek lagi di mana lokasi terdekat atm bank tersebut pikiran udah dech ambil langsung aja dari atm bank-nya tersebut....wuih lokasi -nya jauh banget di tempat tinggal rumah gua yg lama...ya sutralah...mau apa lagi ini ma mau ngk mau ceritanya....yg reseh itu sebelumnya gua di yakinkan ma customer service-nya kalo ngk ada masalah ma network mereka jadi even gua mo ambil di atm5 tetap bisa......( tetap bisa dari mana...ini aja pingin gua banting tadi tuch atm...gagal mulu).....
Berdua gua ma Ion ke daerah East....axel ada janji ma temannya nonton 2012 ...lagi....ya ampun nyandu amat....ya sudah makan waktu hampir 1.5 jam dari rumah ( buat ukuran singapore ini udah termasuk lama banget ---- apalagi kalau ukuran Indonesia ya...hihihiihi....ini ma ngk ada apa2-nya)
Berhasil...itu kata pertama yg terucap...girang banget dah....untung aja jauh2 membawa hasil...dari sini belalajr lain kali kalo bank asing mending langsung ambil ke atm bank-nya langsung dech ngk usah atm bersama segala....malah repot buang tenaga buang ongkos...belum tentu ada hasil....

No comments:

Post a Comment