Sunday, October 4, 2009

Fireman hat




yeah ...pulang pulang kemarin pada bawa ini semua...mereka bilang sih dapat gratis ngk beli...soalnya waktu pulang gua sebagai mami dah mulai marah marah kok pada beli mainan topi begini khan udah pada gede....hehehhe..spontan mereka semua teriak..." ngk beli mommy...tapi dikasih dan gratis loe" cuih cuih pada pintar jawab semua.....ya sutralah.....jangan diperpanjang lagi perdebatan antar negara kalo ngk bisa tambah repot.

Hari ini ngerjain gosokan ..wuih banyak kaya gunung capenya bahu gua ampe kesakit2 tidak terbayangkan dech.....tapi lega soalnya besok cuma nungguin yg kering doang, ama cucian tadi sedikit...sebenarnya rencana mau bikin puding almond siram orange juice buat anak2 anak apa daya...hari pertama tamu datang perut kembali diacak acak bagaikan ada tsunami...duduk dech dibangku nahan sakit...mana pada ngk ada orang , suami lagi antarin anak2 ngeles, pas mereka datang langsung aku suruh hubby beli coca cola soalnya obat gua cuma ya soda drink aja.....dan selalu ampuh setelah setengah jam..perut dah ngk dikocok kocok lagi.....sudah bisa menikmati kembali hidup...hehehehe

Kangen pengen cepat cepat december pingin pulang ketemu mama ma adik and papa ( kalo doi jadi datang loe), and pengen ngobrol ma sepupu gua si Ine, pengen main ketemu ma teman lama si winda and mampir ke butiknya sekalian, trus mau berburu peralatan bikin kue...mau motrat motret secara disana paling gampang nemuin serangga ( soalnya gua cuma tertarik ma macrophotography...memang hobby yg mahal untuk dinikmati tapi setara ma hasil yg harus pintar pintar milih mana yg bagus dan tidak hehehhe)

No comments:

Post a Comment